Reseller Sari Kurma di campur Madu Karang Tinggi

Madu & Sari Kurma : berguna untuk membuat tenaga, sebab muatan utama madu adalah karbohidrat tinggi dan merupakan gula sederhana yang cepat dicerna sehingga sangat baik dikonsumsi oleh orang dewasa maupun bayi. Selain itu madu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina.



Madu & Kurma : mempunyai isi zat aktif berupa gula, protein, asam amino, vitamin dan mineral yang memiliki sifat farmakologis yaitu untuk mengembalikan stamina dan mengembalikan kesegaran tubuh.

Kurma : Mengandung komponen serat terlarut yang berkisar 9 – 13%

Kurma : nilai nutrisi yang terkandung pada kurma menyamai nutrisi daging, dan tiga kali lipat nilai nutrisi pada ikan.

Kurma : kurma mengandung fenolik dan flavonoid sebagai antioksidan.

Madu : Madu memiliki efek antioksidan

Madu : mengandung alfa hidroxy acid (asam glicolat, asam laktat) sangat baik memperbaiki kekenyalan dan kekencangan kulit.

Buah & Sayur : Ada beberapa komponen yang berasal dari tumbuhan maupun hewan yang dapat meningkatkan stamina, antara lain alkaloid, flavonoid,

Buah & Sayur : merupakan bahan makanan yang mampu menjadi sumber penyediaan gizi, terutama vitamin dan serat sebab mampu mempengaruhi kesehatan dalam tubuh.

Buah & Sayur : Bahan makanan nabati seperti sayur dan buah-buahan ini diperlukan oleh manusia karena kandungan seratnya atau fiber.

Buah & Sayur : kandungan Beta Caroten membantu memperlambat proses penuaan.

Buah & Sayur :  Mengandung antosianin, falvonid, carotenoid merupakan zat – zat antioksidan.

Serat ini merupakan komponen jaringan yang pada tanaman yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan.

  • Rendah kalori namun membuat rasa kenyang

  • Dapat mengikat glukosa (Hipoglikemia) yaitu memberi efek pada penurunan gula darahsehingga cocok untuk penderita Diabetes Melitus.

  • Dapat mengeluarkan lemak dan kolesterol lewat feses.


Stamina merupakan salah satu komponen kebugaran yang berhubungan dengan kesehatan. Stamina memiliki manfaat untuk menjaga atau bertahan terhadap kelelahan serta meningkatkan kinerja seseorang dalam melaksanakan berbagai macam aktifitas.

karbohidrat, protein, dan lemak berpengaruh terhadap kebugaran tubuh karena ketiga zat gizi tersebut menyediakan energi yang dibutuhkan dalam beraktivitas agar tidak terjadi kelelahan.

Imunitas merupakan suatu mekanisme untuk mengenal suatu zat atau bahan yang dianggap sebagai benda asing terhadap dirinya, selanjutnya tubuh akan mengadakan tanggapan (respon imun) dengan berbagai cara, seperti netralisasi atau melenyapkan, dengan akibat tidak selalu menguntungkan bagi tubuh yaitu terjadinya kerusakan jaringan tubuh sendiri (Subowo, 2009).

Saluran Cerna Adalah bagian tubuh yang berfungsi mencerna makanan, memecahnya menjadi bagian yang lebih kecil dan menyerap bagian tersebut menuju pembuluh darah : organ – Organ yang termasuk didalamnya dalah : Mulut, esofagus, lambung, usus halus serta usus besar.

Demikian Semoga Bermanfaat untuk Kita Semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar